Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Morotai Apresiasi Ivent Selancar Di Bido

Sabtu, 10 Juli 2021 | Juli 10, 2021 WIB Last Updated 2021-07-10T14:54:39Z


Morotainews.com - Bupati Pulau Morotai, Benny Laos mengapresiasi penyelenggaraan event selancar di Pantai Jobubu, Bido Morotai (15-16 Maret 2021). Lewat aku pribadinya, BL sapaan akrab Bupati Morotai berterima kasih pada penyelenggara “Toguruga” Morotai Surfing Competition.


“Selaku Pemerintah Daerah kami patut berterima kasih kepada Komunitas Selancar Morotai. Atas inisiasi dan inovasi dalam menggugah kesadaran masyarakat Morotai untuk mengembangkan potensi olah raga air, khususnya berselancar”.


Bupati juga berpesan agar para surfer menjadikan ajang pertama di Maluku Utara ini dijadikan sebagai sumber pembelajaran. Ia pun mengharapkan kompetisi selancar ini dapat mendorong anak-anak lokal menjadi peselancar profesional. 


“Jadikanlah ini (kompetisi surfing sebagai-ed) ruang belajar. Belajar dengan sesama surfer, belajar dengan karakter ombak. Mudah-mudahan teman-teman surfer Morotai bisa mengenali ombak di semua kondisi dengan prima. Selamat berlomba, tetap semangat dan kejarlah mimpi menjadi surfer profesional”. Kata Bupati.


Keberhasilan lomba selancar dengan tradisi new normal ini menjadi parameter dari dukungan pemerintah yang lebih besar di masa yang akan datang. Bupati bilang: “Jika ini berhasil, maka tidak menutup kemungkinan event ini akan terus digelar, tentu dengan dukungan atau support dari pemerintah yang lebih besar baik secara materil maupun immateril”.

×
Berita Terbaru Update