Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PC SEMMI Kab. Bogor Santunan Aanak Yatim Piatu Dalam Rangka Hari HAM Sedunia

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB Last Updated 2021-12-11T09:38:22Z


Morotainews.com - Melalui momentum peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia Jumat 10/12/2021, Pengurus cabang serikat mahasiswa muslimin Indonesia Kab.Bogor (PC SEMMI KAB. BOGOR ) menyalurkan sembako untuk anak yatim piatu yayasan alwahid Nur mulya yang berada di wilayah Kp.Ciomas kebandungan Rt 02 Rw 06 Desa sirnagalih kec.Ciomas Kab.Bogor. 


Diharapkan akan dapat membangun kembali, sekaligus lebih memperkuat kepekaan sosial masyarakat khususnya terhadap anak yatim piatu yang perlu kita sama-sama Perhatikan dan bantu di kab. Bogor. 


Menurut Miftahuzzaman selaku Ketua Umum PC SEMMI Kab. Bogor mengatakan, kegiatan santunan ini bertepatan dengan hari Hari HAM yang diperingati di seluruh dunia setiap 10 Desember, merupakan bentuk kepedulian dan pengabdian PC SEMMI Kab.Bogor terhadap sesama yang mana tahun ini menyalurkan sembako untuk anak yatim piatu. 


"Untuk merayakan titik awal kesadaran umat manusia tentang pentingnya pengakuan terhadap hak-hak dasar manusia dimanapun berada, kegiatan santunan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PC SEMMI Kab. Bogor terhadap sesama dan juga sebagai bentuk rasa syukur kehadirat Allah SWT. Alhamdulillah, hari ini, PC SEMMI Kab. Bogor menyalurkan sembako kepada anak yatim piatu. Mudah-mudahan ini bisa menuntun kita semua pada sebuah perubahan dan sebagai bentuk pengabdian PC SEMMI Kab. Bogor terhadap masyarakat Bogor." Kata Miftah Jumat, (10/12/2021).


Diakhir acara, iksan ahadin selaku ketua yayasan mengapresiasi program yang diadakan oleh teman teman dari PC SEMMI KAB BOGOR, santunan yang dilaksanakan pada hari ini juga bisa dikatakan sebagai salah satu bentuk kasih sayang dari PC SEMMI Kab. Bogor kepada adik-adik yatim piatu. 


"Semoga Anak yatim piatu yang menerima santunan hari ini tetap semangat menyongsong masa depan. Semoga dengan adanya program kepedulian terhadap anak yatim piatu dapat menumbuhkan semangat yang besar bagi anak anak kami untuk meraih kesuksesan.

×
Berita Terbaru Update