Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peran Strategis Kamneg BaIntelkam Polri Dalam Merawat Persatuan

Kamis, 16 Desember 2021 | Desember 16, 2021 WIB Last Updated 2021-12-16T13:55:07Z


Morotainews.com - Semenjak Virus Corona mengguncang Negara Indonesia pada tahun 2020 awal sampai menjelang akhir tahun 2020, keamanan Negara merupakan salah satu hal yang disoroti oleh Mayasarakat. 


Ketua Umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Jakarta Pusat Muhammad Senanatha Menilai bahwa Keamanan Negara Selama Corona Virus dinilai Stabil. 


"Saya rasa selama adanya Covid-19, Negara Indonesia stabil dari permasalahan keamanan Negara. Keamanan Negara Tersebut tidak terlepas dari Peran Direktur Kamneg Baintelkam Polri Brigjen Pol. Umar Effendi. " Ucapnya. 


Senanatha Mengatakan bahwa ke stabilan Keamanan Negara bisa dilihat dari berjalanya Pilkada Serentak 2020 di Tengah maraknya Covid-19. 


"Kita lihat saja, Kemarin pada pilkada 2020, semuanya berjalan sesuai dengan harapan, dan tentunya lancar, dan dari hal lain pun Bisa dilihat dan cukup menggambarkan stabilnya kondisi negara selama Corona Virus. " Tegas Sena. 


Mahasiswa Universitas Nahdlatul Ulama mengapresiasi Polri dalam menjaga keamanan stabilitas negara selama Corona melanda di Negara Indonesia. 


"Sekarang, Menjelang pergantian tahun 2021, seluruh masyarakat indonesia Pasti akan Berselebrasi merayakan pergantian Tahun, dibutuhkan terobosan kinerja dari Kamneg Baintelkam Polri untuk menjaga situasi Dan Kondisi menjelang Pergantian Tahun dan Hari Raya Natal." 


Sena juga mengapresiasi dan berharap agar kinerja Kamneg Baintelkam Untuk tetap di pertahankan dan semoga bisa jadi lebih baik untuk kedepanya.


"Kami mengapresiasi kinerja Dir Kamneg Baintelkam Mabes Polri Brigjen Pol. Umar Effendi dan harapan kami kepada Dir Kamneg Baintelkam yaitu tetap menjaga kinerja yang sudah sangat baik untuk  menjaga kesatuan dan persatuan Negara indonesia." Tutupnya

×
Berita Terbaru Update