Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ahmad Husein Sah Nahkodai HMI Jakarta Pusat-Utara Periode 2022-2023

Senin, 03 Oktober 2022 | Oktober 03, 2022 WIB Last Updated 2022-10-03T13:17:53Z


Morotainews.com - Jakarta - Gelar Konfercab ke-XI, Sah! Ahmad Husein Menahkodai HMI Cabang Jakpustara Periode 2022-2023


Jakarta - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Pusat-Utara sukses menggelar Konferensi Cabang ke-XI di Masjid Cilosari17, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (1/10/2022).


Melalui Tim Karateker PB HMI akhirnya secara sah menetapkan saudara Ahmad Husein Balyanan sebagai Formatur Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara Periode 2022-2023.


Usai terpilih sebagai Formatur Ketua Umum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara, Ahmad Husein Balyanan sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung khususnya komisariat se-Jakarta Pusat-Utara.


"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung wabil khusus komisariat sejakarta pusat utara yang telah mengamanahkan saya sebagai formateur Ketum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara Periode 2022-2023," kata Ahmad Husein Balyanan, Formatur Ketum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara kepada wartawan, Minggu (2/10/2022).


Husein (sapaan akrabnya) menambahkan kemenangan ini tentu tidak terlepas pisahkan dari sebuah proses perjuangan panjang dan komitmen untuk menuju HMI Cabang Pustara yang lebih solid, dan lebih baik lagi kedepannya.


"Ini adalah kemenangan kita bersama dari proses perjuangan panjang dan komitmen kita selama ini. Mari sama-sama perbaiki dan selamatkan HMI Cabang Pustara yang sama-sama kita cintai ini," ujar Husein.


Terakhir, Husein juga berharap kepada seluruh kader HMI Cabang Pustara untuk melepas ego dan kepentingan pribadinya demi satu kepentingan bersama.


"Kepada semua kader HMI Pustara, saya harap dapat melepaskan ego dan kepentingan pribadinya demi satu kepentingan bersama HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara," harapnya.


"Saatnya semua fokus untuk benahi sekretariat bersama Cilosari17 agar lebih ramah dan beradab," tambahnya menutup.

×
Berita Terbaru Update