Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sah! Sahrir Jamsin Menjadi Ketua Umum SEMAINDO Halbar Jakarta, Turut Hadir Ustad M. Thariq Kasuba LC. MC

Senin, 20 Februari 2023 | Februari 20, 2023 WIB Last Updated 2023-02-20T09:08:36Z

Gambar: Ketua Umum dan pengurus Semaindo Halbar Jakarta Bersama Ustad Muhammad Thariq Kasuba LC. MC 

Morotainews.com - Jakarta - Pelantikan Pengurus Sentrum Mahasiswa Indonesia Halmahera Barat - DKI Jakarta (SEMAINDO HAL-BAR - DKI) Periode 2023-2025 yang di gelar pada Sabtu 18 Februari 2023 di Gedung Margasiswa 1 Menteng Jakarta Pusat berlangsung dengan lancar dan sukses. 


Ketua Panitia Pelantikan Alfira farhandita Mengucapkan Terimakasih atas kehadiran para Tamu Undangan dalam kegiatan Pelantikan SEMAINDO HAL-BAR - DKI. 


”Saya selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan serta dalam mensukseskan pelantikan pengurus organisasi SEMAINDO dengan tema ”Semaindo Hal-Bar sebagai organisasi kolaboratif, responsif, edukatif dalam mengawal Halmahera Barat yang berkemajuan.” Tentunya kami sebagai mahasiswa akan berperan agen perubahan dan social control katanya. 


"Alhamdulillah, saya akan mengemban amanah sebagai Ketum dengan penuh tanggung jawab. SEMAINDO akan menjadi garda terdepan mengawal pembangunan di HAL-BAR dan siap sumbang ide gagasan serta berkolaborasi untuk kemajuan daerah". Tegas Sahrir Jamsin dalam sambutan perdana pasca dilantik


Ustad Muhammad Thariq Kasuba LC. MC. menjelaskan potensi yang ada di Maluku Utara yang sangat kaya. Beliau sangat berharap kepada generasi muda kedepannya dapat mengambil konsentrasi jurusan pertambangan di perguruan tinggi. Sehingga dengan Ilmu dan skill yang dimiliki dapat menduduki jabatan strategis di perusahaan tambang besar yang ada di Maluku Utara. 


Selain itu, beliau menyampaikan selamat atas pengurus SEMAINDO HAL-BAR Periode 2023-2025 yang dilantik oleh Sesepuh SEMAINDO (abangda Surdi Muridun). "Bahwa untuk membangun daerah perlu saya sampaikan agar kitorang dapat mempelajari dan mengenal terlebih dahulu karakteristik daerah kitorang". Tutupnya. 


Adapun penyampaian dari Ketua Umum PB Formalut M Reza A Syadik "Bahwa SEMAINDO sebagai peguyuban yg ada di Ibu Kota tentu Harus dapat merespon persoalan yang ada di Halmahera Barat." 


Turut Hadir dalam Acara pelantikan Tersebut Sekjen Eksekutif Nasional LMND Kawan Abubakar, Ketum HMI Cabang Jakarta Pusat-Utara Kakanda Ahmad Husen Balyan, Pengurus HMI Badko Jabodetabeka-Banten kakanda Rusdi Bicara, Ketum PB Formalut Reza, Ketua Himpunan Mahasiswa Halmahera Tengah, Ketua Mahasiswa Halmahera Selatan, Ketua Mahasiswa Halmahera Timur, Ketua Himpunan Mahasiswa Taliabu, ketua PMPKO dan sejumlah Organisasi kepemudaan dan Beserta Tamu Undangan lainnya

×
Berita Terbaru Update