Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muh Ubaidillah Daga; Konfercab IX Jakarta Raya Sebagai Momentum Mengintegrasikan dan Mengembalikan Eksistensi HMI

Selasa, 19 Maret 2024 | Maret 19, 2024 WIB Last Updated 2024-03-19T08:31:34Z

Gambar: Kandidat Ketua Umum HMI cabang jakarta raya Moh Ubaidillah Daga


Morotainews.com - Jakarta - Konfercab IX Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jakarta Raya di anggap sebagai Momentum mengintegrasikan komisariat-komisariat dan Kader se-Jakarta raya, serta mengembalikan eksistensi dan esensi HMI Jakarta untuk melihat isu-isu regional maupun nasional, pada Selasa(19/03/2024).


Muh Ubaidillah Daga menyampaikan Konfercab HMI Cabang Jakarta Raya mengusung take line GemaHMI "Back to Kampus" dan "Back to Masjid", Saya bertekad untuk menghidupkan kembali semangat perjuangan dan keislaman di kalangan mahasiswa


Dengan visi tersebut, saya siap bertarung dan mengemban tanggung jawab memimpin HMI Cabang Jakarta Raya ke depan.


Lebih lanjut, ia menjabarkan visi-misi yaitu:

1. Membawa GemaHMI ke kampus dengan mendorong kegiatan dan diskusi yang mendalam tentang nilai-nilai Islam serta peran mahasiswa dalam memperjuangkan keadilan dan kemanusiaan.


2. Mengokohkan akidah perjuangan sebagai pondasi utama, melalui pendekatan kaderisasi adaptif dan modern yang responsif terhadap perkembangan zaman.


3. Menyuarakan GemaHMI ke Masji mengajak mahasiswa untuk lebih aktif dalam kegiatan keagamaan dan sosial, serta membangun kesadaran akan pentingnya peran masjid dalam pembentukan karakter dan kepemimpinan.


4. Membentuk kader-kader profesional, produktif, dan inovatif melalui program pelatihan yang terintegrasi, serta membuka ruang bagi pengembangan jiwa enterpreneur di kalangan mahasiswa.


Dengan dukungan dari komisariat dan seluruh Kader HMI Cabang Jakarta Raya, saya yakin bahwa pemilihan ini akan menghasilkan pemimpin yang mampu mengemban amanah dengan penuh dedikasi dan integritas.


Dalam momentum konfercab IX juga mari sama-sama memperkuat akidah perjuangan, membangun kaderisasi yang adaptif dan modern, serta menciptakan kader-kader berjiwa enterpreneur yang siap menghadapi tantangan masa depan.

×
Berita Terbaru Update