Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rapat Persiapan Deklarasi PKRI Di Kediaman Ketua Umum

Jumat, 11 Juni 2021 | Juni 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T13:49:13Z


Morotainews.com - Jakarta - Menjelang Deklarasi dan pengukuhan PP PKRI (Perhimpunan Kie Raha Indonesia) para pengurus rapat di kediaman ketua Umum PKRI guna menyusun persiapan yang akan di butuhkan pada. Pejaten Jakarta Selatan (10/06/2021)


Dalam pertemuan ada beberapa pembahasan salah satunya tentang pembentukan panitia deklarasi terbentuklah pengurus kepanitiaan yang di ketuai oleh fahris badar yang juga salah satu pengurus PP PKRI


Deklarasi dan Pengukuhan Pengurus Pusat Perhimpunan Kie Raha Indonesia (PKRI) di canangkan pelaksanaannya pada Hari Sabtu 10 Juli 2021 di Gedung Pusat Perfilman H. Usmar Ismail Jakarta Selatan dengan berbagai pertunjukan daerah dan akan di hadiri oleh beberapa Tokoh Nasional 



"Demi kelencaran Terlaksananya deklarasi, seluruh panitia di harapkan pro aktif dan saling membantu di antara satu sama yang lain tidak ada saling memberatkan seluruhnya harus maksimal". Pungkas fahris badar dalam pertemuan tersebut Kamis (10/06/2021)


Mulai sekarang kita sudah harus mulai kerja karena waktu 1 bulan bukanlah waktu yang panjang untuk acara yang besar yang kita hadapi ini,semua panitia tetap kompak dan tetap komunikasih dengan panitia atau senior apabilah ada yang mengalami kendala. Tutup fahris badar. Kamis (10/062021).



×
Berita Terbaru Update