Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Selamat Para Kafilah Juara MTQ Kabupaten, Bersiap Untuk MTQ Provinsi Di Morotai Sebagai Tuan Rumah

Jumat, 04 Maret 2022 | Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T04:22:08Z


Morotainews.com - Morotai - Musabaqah Tilawahtil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Morotai usai digelar. MTQ ditutup (03/03/22) dengan hasil Kecamatan Morotai Selatan (Morsel) keluar sebagai juara umum. Total sepuluh cabang lomba, terbagi dalam kategori-kategori, Morsel memenangkan 6 kategori di antaranya.


Kami ucapkan selamat untuk para kafilah terbaik di setiap cabang lomba. Semoga ajang ini menjadi spirit, penyemangat, membangkitkan generasi qur’ani yang mengimplementasikan nilai-nilai agama di lingkungan keluarga dan masyarakat.


"Saya berharap, para penghafal, pelafal dan mengangung kitab suci senantiasa memacu semangat dan terus mengembangkan diri, sehingga memberi sumber inspirasi dalam harmoni dan toleransi antar sesama umat beragama. Yang pada akhirnya, terbangun kedamaian dan ketertiban dalam lingkungan yang lebih luas." Ucap Bupati Morotai


Untuk diketahui, venue MTQ Kabupaten Morotai ini juga dipersiapkan untuk menjadi lokasi MTQ Tingkat Provinsi Maluku Utara. Sebagaimana Rekomendasi Lembaga Pendidikan Pengembangan Tilawatil Qur’am (LPPTQ) Maluku Utara, yang juga menyetujui Kabupaten Pulau Morotai sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi. 


"Jika Tuhan menghendaki, mudah-mudahan akan mulai digelar tanggal 20 Maret bertepatan dengan ulang tahun Kabupaten Morotai. Mohon do’a dan dukungan. Semoga Morotai sukses menjadi tuan rumah yang baik. Aamiin" Tutupnya

×
Berita Terbaru Update